.COM | – Laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka jelang Ramadan, jajaran Polres sukses menggagalkan transaksi peredaran minuman keras (miras) di jalur pantura, Sabtu (09/03/2024).

Dalam razia yang dipimpin Kapolsek Brondong AKP Jinanto berhasil amankan belasan liter miras jenis arak yang adakan di kirim ke wilayah Panceng Kabupaten .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kapolsek Brondong AKP Jinanto mengatakan, kegiatan rutin yang ditingkat ini termasuk kegiatan dengan sasar premanisme, anak jalanan, dan minuman keras yang di lakukan oleh jajaran guna cipta kondusif kamtibmas khusunya wilayah hukum .

“Dalam kegiatan ini kami berhasil amankan miras jenis arak sebanyak 12 botol kemasan air mineral 1,5 liter dengan totalnya 18 liter,” kata Kapolsek Brondong AKP Jinanto kepada .com, Sabtu (09/03/2014).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

AKP Jinanto mengungkapkan, awal penangkapan tersebut berawal pada saat anggota menggelar mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya pengiriman miras jenis arak di jln Deandeles brondong dengan tujuan ke Panceng .

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :