| – Dalam rangka dan kegiatan rutin yang ditingkatkan jelang Ramadan, jajaran Polsek Polres gelar razia sejumlah warung penjual miras.

Dalam razia yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Aiptu Lutfi berhasil amankan puluhan liter miras dari sejumlah warung penjual miras yang ada di sekitar Kecamatan , Jumat (08/03/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

AKP Ali Fatoni mengatakan, kegiatan rutin yang ditingkat ini termasuk kegiatan dengan sasar premanisme, anak jalanan, dan minuman keras yang di lakukan oleh jajaran Polsek guna cipta kondusif kamtibmas khusunya wilayah hukum Polsek .

“Kegiatan yang di lakukan oleh anggota Polsek berhasil amankan miras jenis arak sebanyak 9 botol 1,5 liter totalnya 9 ltr dan toak 15 liter,” kata AKP Ali Fatoni kepada .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kapolsek mengungkapkan, pada saat anggota menggelar mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya warung yang menjual minuman keras (miras) beralkohol.

“Kemudian Petugas mengecek ke warung tersebut untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, dan ternyata informasi tersebut benar dan Petugas berhasil mengamankan miras tersebut untuk dibawa ke Polsek ,” ungkapnya.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :