.COM | calon anggota DPRD Kabupaten dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan () daerah pemilihan (dapil) 3 dipastikan menjadi anggota DPRD Kabupaten periode 2024-2029.

Caleg nomor urut 2 di dapil 3 ini berhasil mendulang suara tertinggi yakni sejumlah 11.960 suara. Dengan jumlah suara yang signifikan tersebut, maka caleg yang dikenal murah senyum ini diganjar dengan posisi yang strategis sebagai Ketua Fraksi DPRD Kabupaten mendatang.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Srikandi sekaligus Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPC dikenal dengan sapaan ini mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar jempol atas dukungan dan suaranya dalam memenangkan dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten .

“Alhamdulillah saya mendapatkan suara caleg yang terbanyak. Kita semua bersyukur karena telah mengamankan kursi ini dan juga saya ucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Jempol, simpatisan dan juga kader-kader di dapil 3 ,” ujar kepada .com, Rabu (06/03/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

menyebut ada beberapa hal yang dilakukan sehingga berhasil mempertahankan dan dipercaya masyarakat di dapil 3 .

“Kaderisasi dan Perjuangan Ideologi sesuai dengan hati nurani masyarakat kabupaten , sehingga dipercayai kembali dan dipilih oleh Masyarakat Kab. yang saya cintai ini,” ujarnya.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :