| – Berlangsung selama 14 hari kedepan, mulai 4 sampai 17 Maret 2024, bakal menggelar semeru 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan.

Pernyataan tersebut seperti disampaikan Wakapolres Kompol Andy Purnomo saat pimpin apel pasukan semeru 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan yang berlangsung di lapangan Mapolres , Sabtu (02/03/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Apel gelar pasukan dipimpin Wakapolres ini diikuti oleh Pejabat Utama , Pasiops Kodim 0826 , Kapolsek Jajaran , Dansubdenpom TNI yang diwakilkan Penyidik Subdenpom V/4-3 , Kabid Lalu Lintas Jalan dan Perhubungan.

Selain itu, juga dihadiri Kasatpol PP diwakilkan Sekretaris Satpol PP Dan Damkar, personel Polri-TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Perwakilan Klub Motor King , Perwakilan Mahasiswa-Mahasiswi Unira, Perwakilan Siswa-Siswi SMA dan Perwakilan Siswa-Siswi SMP.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Wakapolres Kompol Andy Purnomo menyampaikan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya.

“Sehingga diharapkan kegiatan operasi dapat berjalan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,” ungkap Wakapolres .

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :