.COM | melalui berhasil menyelesaikan permasalahan yang terjadi di desa binaannya dengan damai.

Adapun permasalahan tersebut yakni kesalahpahaman antara anggota KPPS perihal operasional TPS yang terjadi di Dusun Calungan Kabupaten .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Mencuatnya peristiwa ini berawal dari unggahan di dari salah satu anggota KPPS setempat yang mempertanyakan operasional TPS hingga viral di media sosial.

Agar tidak meluas hingga akhirnya dilakukan pertemuan antara kedua belah pihak disaksikan Kepala Desa beserta perangkat , Babinsa dan serta keluarga kedua belah pihak secara kekeluargaan berlangsung di Balai .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

AKP Sri Iswati melalui Kanit Binmas Aiptu Ali Muji mengatakan kegiatan problem solving sebagai langkah penyelesaian permasalahan yang ada di masyarakat dengan cara kekeluargaan.

“Kami menghimbau kepada kedua belah pihak agar menyelesaikan permasalahan tersebut dengan musyawarah dan membuat surat pernyataan untuk berdamai dan tidak saling dendam atas kejadian tersebut,” ungkap Aiptu Ali Muji.

Dengan adanya kegiatan problem solving ini, permasalahan tersebut bisa di mediasi dan di selesaikan secara musyawarah bersama antara kedua belah pihak,

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :