| – Memasuki hari ketiga pelaksanaan rapat pleno penghitungan suara tingkat PPK, jajaran Kepolisian tetap siaga pengamanan hingga jalannya dipastikan aman dan lancar.

Hal ini seperti dilakukan anggota Polres . Dihari ketiga pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK, anggota bersama instansi terkait tetap disiagakan disekitar lokasi guna memastikan jalannya tahapan berjalan lancar.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

AKP Sri Iswati menyampaikan, bahwa pengamanan rapat pleno terbuka ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mencegah adanya gangguan keamanan dalam proses pemilu.

“Bersama instansi terkait, kami akan terus menjaga mengamankan jalannya rapat pleno terbuka PPK ini agar tidak terjadi hal hal yang mengganggu kondusifitas,” ujar AKP Sri Iswati kepada , Kamis (22/02/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

AKP Sri Iswati mengungkapkan, pada hari ketiga ini agenda rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK direncanakan untuk penghitungan 4 desa.

“Untuk kegiatan pleno hari ini direncanakan 4 desa. Diantaranya Desa Deket Wetan 9 tps, Desa pandan pancur 8 tps, Desa laladan 6 tps, Ploso buden 7 tps

Jumlah 30 tps

Selain itu, AKP Sri Iswati juga mengimbau kepada seluruh anggota untuk selalu waspada dan siap menghadapi segala kemungkinan yang timbul selama proses pengamanan rapat pleno terbuka ini.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :