.COM | – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Kota Kompol M Fadelan bersama Forkopimcam menjenguk salah satu anggota Pengawas Kelurahan Desa (PKD) dari Kelurahan Sidokumpul yang sedang sakit dan di rawat di .

Kapolsek Kota Kompol M Fadelan mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial bersama Forkopimcam sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Masih dikatakan Kapolsek, bahwa anggota PKD Kelurahan Sidokumpul Kecamatan yang sedang sakit yaitu Septaria yang mana sejak hari minggu (19/02/2024) dirawat di .

Dijelaskan Kapolsek Kota, awal diketahui anggota PKD yang sakit pada hari Minggu tanggal 18 Pebruari pukul 23.30 Wib anggota PKD A.n Septaria pada saat di kantor panwas kecamatan kota mengalami sakit demam dan saat itu bersamaan ada dan Urkes selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh Urkes tetapi hasil pemeriksaan tensinya ada kenaikan selanjutnya dibawah oleh mobil ambulance ke IGD RSU .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Untuk kondisi saat ini Sdri. Septaria dalam kondisi membaik,” kata Kapolsek Kota Kompol M Fadelan kepada .com, Senin (19/02/2024).

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :