.COM | – Residivis berinisial ZA alias AIS (Comot) warga Kecamatan Paciran Kabupaten diringkus anggota Reskrim Polsek Paciran, .

Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo SH, menjelaskan, Kanit Reskrim dan anggota reskrim dari Polsek Paciran saat sedang melaksanakan tugas kring serse di Desa Sidokumpul Kecamatan Paciran, Saudara (ZA) alias (Comot) residivis, berhasil diringkus saat santai ngopi di warung, pada hari Kamis 15 Februari 2024 sekitar pukul 2.30 WIB.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Selanjutnya, pada saat petugas melintas di depan warung kopi yang berada di pasar Tangsi Desa Sidokumpul, petugas melihat Saudara berinisial (ZA) AIS (COMOT) sedang ngopi di warung tersebut.

Seketika petugas menghampiri yang bersangkutan karena dari hasil penyelidikan petugas, Sdr.ZAINAL ARIFIN AIS (COMOT) diduga melakukan aksi pencurian di beberapa tempat antara lain di ruko pasar tangsi milik Muh Syaifudin.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Kemudian petugas melakukan interogasi kepada yang bersangkutan dan dari hasil interogasi yang bersangkutan benar telah melakukan tindak pidana pencurian di Ruko Pasar Tangsi milik Sdr. Muh Syaifudin. Selanjutnya petugas melakukan penangkapan dan pelaku di bawa ke mapolsek Paciran guna penanganan lebih lanjut,” tutur Kapolsek Paciran.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :