.COM | –Polres menggelar kegiatan peringatan Isra' Mi'raj 1445 H yang digelar di Masjid Al Busrah Polres pada Senin (12/02/2024).

Selain Kapolres, Ketua cabang Ny. Bianca Lusella Iriawan juga turut hadir, Wakapolres beserta istri, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Bintara dan ASN serta Cabang .

Semangat persatuan dan kesatuan serta doa bersama menjadi bagian yang penting dalam mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan Pemilu, demi terwujudnya Pemilu yang berjalan dengan aman, lancar, dan damai bagi seluruh masyarakat.

Peringatan Isra' Mi'raj bukan hanya sekedar kisah yang lalu, namun merupakan peristiwa luar biasa yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi para anggota Polres .

Dalam sambutannya, Kapolres menekankan pentingnya mengambil hikmah dari peristiwa Isra' Mi'raj dan menerapkannya dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Kami mengajak rekan-rekan semua untuk berdoa agar pelaksanaan Pemilu yang tidak lama lagi bisa berlangsung dengan aman dan lancar,” ujar Kapolres.

Baca Artikel Lainnya :