| – Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) mengerahkan seluruh anggota untuk mengontrol, menjaga dan mengamankan gudang logistik yang berada di setiap kecamatan menjelang pelaksanaan .

Hal tersebut seperti dilakukan di semua gudang yang tersebar di 31 lokasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- untuk dilakukan pengecekan dan dilaksanakan risk assesment soal gudang logistik.

Kasi Humas Polrestabes AKP Haryoko dalam keterangannya mengatakan kegiatan pengecekan tersebut untuk memastikan keamanan dari segala resiko di lokasi tempat penyimpanan logistik yang ada di PPK.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pengecekan untuk petugas keamanan di PPK mengenai kesiapan menghadapi pemungutan suara 14 Februari 2024.

“Hal ini guna memastikan untuk pemungutan suara semua sudah siap, baik dari logistik maupun gudang logistik di masing-masing PPK berjalan aman dan lancar sehingga terjaminnya penyelenggaraan pemilu sesuai tahapan yang telah diamanatkan undang-undang,” ucapnya.

Lebih lanjut Haryoko menjelaskan kepala polrestabes beserta para pejabat utama melakukan pengecekan di PPK Karangpilang, Wiyung dan Wonokromo.

“Sedangkan Wakapolrestabes melakukan pengecekan di PPK Sawahan, Gayungan dan Jambangan,” katanya.

Baca Artikel Lainnya :