| – Manfaatkan sisa waktu kampanye, Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan (Dapil) X Jatim (-) dari partai Dr. Dipl. Ing. Hj. sapa warga melalui turnamen catur.

Turnamen yang diikuti puluhan pecatur di wilayah Kabupaten ini berlangsung seru dan antusias peserta serta masyarakat sekitar sambut kehadiran Caleg DPR RI dari partai nomor urut 2.

Tidak hanya menggelar turnamen catur, Dr Lilly juga menyempatkan diri menyapa warga yang ada di Pujasera Perumahan Pongangan Indah (PPI) Kecamatan Manyar dengan membagikan celemek kepada pedagang dan warga sekitar yang berada di lokasi.

menyampaikan langkah ini sebagai upaya memperkenalkan diri kepada masyarakat khususnya kepada pecinta catur serta para pedagang, sekaligus minta doa restu dan dukungan untuk maju sebagai Caleg DPR RI mewakili wilayah -.

“Melalui turnamen catur ini selain sebagai ajang silaturahmi, keguyuban serta bisa menarik minat generasi muda untuk tertarik terhadap catur,” kata Dr Lilly kepada , Jumat (09/02/2024).

Ia menyebut peserta turnamen catur ini tidak hanya berasal dari kota atau raya saja melainkan datang dari kecamatan-kecamatan di sekitar wilayah Kabupaten hingga pantura, bahkan ada yang berasal dari .

“Minat peserta turnamen catur sangat luar biasa, tidak hanya dari kota saja melainkan ada peserta dari Driyorejo, Menganti, pantura hingga ,” ungkapnya.

Caleg DPR RI Dapil - ini berharap, komunitas catur yang sudah meluas terus bisa intensif menggelar kegiatan disiplin latihan dan bisa tersinergikan yang positif.

Baca Artikel Lainnya :