.COM | – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 menggelar peringatan Nabi Muhammad SAW 1445 H, di masjid madrasah, Rabu (07/02/2024).

Peringatan Nabi Muhammad SAW 1445 H mengusung tema “Dengan peringatan Mari kita tingkatkan kualitas shalat dan akhlaq dalam kehidupan sehari-hari”.

Tampak hadir Penceramah , SH, Kepala MTsN 2 Asman, S.Ag, M.Pd, Ketua Komite, Paguyuban orangtua siswa, Para Wakil Kepala Madrasah, Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta seluruh peserta didik MTsN 2 .

Kepala MTsN 2 , Asman, S.Ag., M.Pd. mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penceramah, ketua komite madrasah, paguyuban orangtua siswa yang telah berkenan hadir serta ucapan terima kasih juga kepada panitia dan semua pihak atas terlaksananya peringatan Nabi Muhammad SAW.

“Mari kita ambil hikmah yang terkandung dalam yakni perintah shalat sehingga kita bisa menghayati dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Sementara Penceramah , dalam tausiyahnya menyampaikan tentang disiplin shalat dan kualitas akhlak, dimana dalam shalat kita harus benar dalam membaca setiap bacaan surah atau tahapan-tahapan shalat, agar apa yang kita kerjakan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Dalam hidup yang paling utama adalah shalat, agar setiap hal yang kita kerjakan dan dapatkan senantiasa diberkahi oleh Allah SWT, karena di dunia ini apalagi yang akan dicari selain berkah yang senantiasa mengelilingi kehidupan keseharian kita,” terangnya.

Baca Artikel Lainnya :