.COM | – Menjelang perayaan pada 10 Februari mendatang, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan dekorasi dan ornamen khas di berbagai Stasiun wilayah .

Manager Humas , Luqman Arif, mengatakan bahwa, pada perayaan tahun 2024 ini, menghadirkan kemeriahan di Stasiun dengan memasang hiasan lampion, ornamen naga, gapura, serta berbagai hiasan lainnya.

“Pemasangan hiasan khas yang dihadirkan di Stasiun Gubeng, Pasar Turi, dan ini dilakukan dengan tujuan agar pelanggan dapat merasakan nuansa saat berada di stasiun, serta menciptakan atmosfer penuh warna dan kegembiraan,” ujar Luqman Arif, Senin (05/02/2024).

Lebih lanjut, Luqman Arif mengungkapkan pemasangan hiasan khas di berbagai titik pelayanan ini merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, serta dapat turut menyemarakkan di tahun 2024 atau merupakan tahun ke-2575 atau dikenal sebagai tahun shio Naga Kayu.

Sementara itu, perihal update volume penumpang jelang libur peringatan Hari Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan , berdasarkan data pada Senin (5/2), mencatat pemesanan tiket pada Rabu (7/2) hingga Minggu (11/2) tercatat sebanyak 61.242 pelanggan yang akan melakukan perjalanan ke berbagai kota.

Berikut adalah update perkembangan sementara penjualan tiket periode 7-11 Februari 2024 :

– tanggal 7 februari : 15.179 pelanggan;

– tanggal 8 Februari : 14.810 pelanggan;

Baca Artikel Lainnya :