.COM | – Anggota DPRD Provinsi Fraksi M.I Andy Firasadi, SH, MH menggelar reses masa persidangan I tahun 2024 dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Balai Kabupaten , Jumat (27/01/2024) malam.

Dalam pantauan Beritasiber.com dilokasi, masyarakat yang hadir antusias dalam reses Andy Firasadi di tak menyia-nyiakannya. Mereka memanfaatkan kesempatan tersebut dengan manyampaikan segala aspirasi dan masukan. Diantaranya adalah harapan masyarakat dibidang infrastruktur berupa pembangunan akses jalan hingga minta pengadaan alat fogging bagi setiap Desa.

Hal ini seperti disampaikan salah satu warga bernama Nadhor. Menurutnya, hingga saat ini bisa dikatakan belum merdeka, karena selama ini tidak mempunyai akses jalan sendiri yang bisa langsung terakses ke jalan raya. Dikarenakan sampai saat ini masih ikut nyambung akses dari desa sebelah yakni Desa Dukuhtunggal.

“Kami berharap kepada bapak untuk bisa mewujudkan keinginan masyarakat yakni memiliki akses jalan sendiri yang bisa terhubung langsung ke jalan raya,” kata Nadhor sekaligus selaku Kepala Dusun Wedoro.

Selain pembangunan infrastruktur jalan, masyarakat juga menginginkan pengadaan alat fogging bagi setiap desa dan pendirian posko di setiap Kecamatan guna mempermudah koordinasi bersama.

Seperti disampaikan Mas'ud perwakilan warga Desa Panggang mengusulkan pengadaan alat fogging bagi tiap Desa.

Baca Artikel Lainnya :