| – Diduga menjadi pelaku pencabulan, seorang Kepala Dusun (Kasun) di berinisial SU (49) di jebloskan ke rumah tahanan , Rabu (23/1/2024).

Pasalnya Kasun berinisial SU di itu di laporkan ke lantaran diduga telah mencabuli anak di bawah umur sesama jenis yang tak lain masih warganya sendiri.

Kapolres melalui Kasi Humas Ipda Andi Nur Cahya mengatakan bahwa Kasun tersebut di laporkan oleh orang tua korban ke lantaran tidak terima anaknya masih di bawa umur berusia 16 tahun yang juga berjenis kelamin laki – laki itu di perlakukan tak senonoh oleh Kasun tersebut dan perkara tersebut ditangani unit PPA .

“Terlapor sudah ditetapkan sebagai tersangka dan di tahan di rutan ,” kata Ipda Andi Nur Cahya.

Lebih lanjut Ipda Andi Nur Cahya mengatakan penetapan tersangka Kasun berinisial SU tersebut setelah penyidik Unit PPA Satreskrim melakukan serangkai penyelidikan untuk membuktikan adanya tindakan pidana tersebut.

“Kemudian setelah bukti cukup ataupun ada bukti tambahan lengkap, kemudian dilakukan gelar perkara kasus tersebut,” jelas Andi.

Ipda Andi menjelaskan aksi perbuatan cabul yang diduga dilakukan oleh Kasn berinisial SU ini terbongkar bermula dari beredarnya video dengan durasi 3 menit yang memperlihatkan korban tidak mengenakan baju sedang mempermainkan alat kelaminnya.

“Video tersebut kemudian hingga ke tangan tetangga korban. Oleh tetangga korban, video tersebut diberitahukan kepada orang tua korban,” jelasnya

Mendapati video yang ditunjukan oleh tetangganya ini, orang tua korban yang berinisial FA kemudian berusaha mengecek kebenarannya kepada anaknya.

Baca Artikel Lainnya :