.COM | – Anggota DPRD Provinsi M.I gelar reses I tahun 2024 bersama masyarakat Kecamatan Ngimbang Kabupaten , Rabu (24/01/2024).

Acara yang berlangsung di aula SMK 3 Ngimbang berjalan lancar dan masyarakat Kecamatan Ngimbang sambut dengan antusias.

Seperti yang disampaikan salah satu warga sekitar bernama Suyono menanyakan seputar persoalan ketersediaan pupuk bersubsidi yang terjadi di masyarakat yang dirasakan masih kekurangan. Serta berharap ada tindakan tegas terhadap pelaku penyelewengan terhadap distribusi pupuk bersubsidi.

“Mohon diperhatikan Pak, terkait masalah pupuk bersubsidi bagi petani hingga saat ini ketersediaan bahkan dirasa kurang sehingga kami terpaksa membeli pupuk non subsidi yang tentunya lebih mahal dan dirasa sangat memberatkan bagi kami,” ucapnya.

Senada juga disampaikan warga lainnya, dalam kegiatan reses bertatap muka dengan anggota warga meminta untuk di buatkan saluran air bersih yang barada di wilayahnya.

Selain itu, warga lainnya juga menginginkan dibuatkan gapura dan perbaikan jalan karena kondisi jalan yang sangat memprihatinkan dan dirasakan warga hampir jarang tersentuh pembangunan.

Menanggapi segala usulan dari masyarakat Kecamatan Ngimbang Kabupaten , yang menjadi anggota dari dapil ini berjanji akan segera merealisasikannya. Karena menurutnya menjadi kewajiban seorang anggota dewan disamping menyerap aspirasi, menerima pengaduan dan harus bisa menindaklanjuti.

“Terima kasih atas segala usulan masyarakat, ini semua sudah kami catat dan langsung di masukkan sebagai usulan warga hasil kegiatan reses yang nantinya akan kami bawa dalam sidang dewan bersama eksekutif guna pembahasan lebih lanjut,” terang .

Baca Artikel Lainnya :