.COM | – Seorang warga yang bernama Ahmad menyampaikan aspirasinya kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono ().

“Saya di sini ingin mengucapkan terima kasih. Tolong sampaikan salam saya, salam kami kepada Bapak SBY. Terima kasih kepada Pak SBY karena dalam kurun waktu 10 tahun yang lalu beliau sudah menorehkan beberapa fondasi-fondasi dasar untuk negara ini demi kesejahteraan rakyat,” ujar Ahmad.

“Salah satu yang bisa saya sebutkan adalah diantaranya BPJS, itu di masa beliau. Kemudian ada BOS untuk anak-anak sekolah. Itu kami merasakan betul itu. BOS itu sangat membantu kami dalam rangka untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Yang lain misalkan dan lain sebagainya,” sambung Ahmad.

Hal tersebut diungkapkan Ahmad saat menghadiri Silaturahmi bersama di , Selasa (23/01/2024).

merespon langsung pernyataan Ahmad tersebut dengan penuh rasa haru. “Tadi Mas Ahmad menyampaikan, mengingatkan kita semua program-program yang dulu pernah dijalankan pemerintahan Pak SBY. Artinya kalau itu diingat, tentu dirasakan,” ucap .

“Ada BOS, benar, Operasional Sekolah, itu sangat membantu. Ada tadi Operasional buat pesantren. Ini juga akan kita perjuangkan. Dulu juga ada santri dan lain sebagainya. Karena kalau urusan sekolah, ini tidak boleh main-main kita,” sambungnya.

Baca Artikel Lainnya :