| – RSUD Dr. Soetomo akhirnya memberikan tanggapan, klarifikasi dan konfirmasi atas surat pengaduan yang dilayangkan oleh terkait pengadaan jasa kebersihan.

Dalam surat tertanggal , 11 Januari 2024 yang ditujukan Ketua dengan Nomor surat 7001241 557/1026/2024 pihak menjelaskan 4 hal seperti perihal dimaksud. Selain itu, surat juga ditembusan ke Inspektorat .

Menjawab surat Saudara Nomor: 050/BRANDAL/1/2024 Perihal Pengaduan Terkait Dugaan Proses Pengadaan Jasa Kebersihan dan Ketentuan Gaji Oleh PPK DI RSUD Dr. Soetomo , dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Terima kasih atas saran dan kritikan yang telah diberikan kepada kami. Hal ini akan kami perhatikan dan tindak lanjuti, karena sangat bermanfaat untuk kemajuan organisasi kami serta untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat,

2. Terkait saran Saudara untuk tidak lagi menunjuk Teradu sebagai PPKom, kami sampaikan bahwa pada Tahun Anggaran 2024 yang bersangkutan tidak lagi menjabat sebagai PPKom. Hal ini dikarenakan perubahan regulasi dan tata kelola organisasi dalam rangka pengendalian program dan kegiatan, menyatakan bahwa seluruh Wakil Direktur untuk tahun anggaran 2024 diberikan tugas selaku PPTK tidak sebagai PPKom. PPkom akan ditugaskan kepada pejabat/ staf yang membidangi

Baca Artikel Lainnya :