| – Ribuan dan Banom NU siap hadiri Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-78 dan Harlah ke-101 Nahdlatul Ulama (NU) yang akan digelar pada 19-20 Januari 2024 di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, .

Rombongan tersebut berangkat ke menggunakan 30 unit bus, secara resmi dilepas oleh Bupati , Yuhronur Efendi, dan didampingi Ketua Pimpinan Cabang () , Hj, , Ketua PCNU serta Forkopimda Kabupaten di depan Pendopo Lokatantra, Jumat (19/01/2024).

Sebelum pemberangkatan, Bupati Yuhronur Efendi dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat jalan serta mendoakan perjalanan berjalan lancar selamat sampai tujuan.

β€œTeriring dengan doa mudah-mudahan seluruh perjalanan ibu-ibu semua mendapatkan berkah, semoga perjalanan lancar selamat sampai tujuan,” tutur .

juga berpesan untuk seluruh muslimat ikut mendoakan pelaksanaan bisa berjalan sukses lancar dan damai. Hingga melahirkan pemimpin-pemimpin yang dapat membawa Indonesia menjadi Indonesia yang maju guna menyambut menyongsong Indonesia emas pada tahun 2045.

Ketua Kabupaten , Hj. , dalam laporannya menyampaikan total peserta yang ikut berangkat 1752 anggota Muslimat dari seluruh penjuru Kabupaten yang diberangkatkan untuk ikut semarakkan Harlah ke-78 dan Harlah ke-101 NU.

Baca Artikel Lainnya :