.COM | – Anggota DPRD Provinsi M.I , SH, MH, menggarisbawahi pentingnya dalam proses kemajuan bangsa.

Hal ini seperti disampaikan pada acara sosialisasi pemuda menjadi tulang punggung kemajuan bangsa demi terciptanya kesatuan dan persatuan NKRI yang berlangsung di gedung KPRI Handayani , menyatakan bahwa keterlibatan aktif pemuda adalah salah satu pilar kemajuan demokrasi di Indonesia.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Fraksi ini mengatakan, pemuda sebagai tulang punggung masa depan bangsa membawa visi, energi, dan optimisme yang kaya.

Andy menyampaikan, dengan semangat perubahan dan keinginan untuk mencapai kesejahteraan bersama, partisipasi pemuda di diharapkan dapat menjadi pendorong terwujudnya perubahan yang nyata dan adil.

“Pemuda memiliki peran strategis dalam menyebarkan ide-ide, nilai, dan program-program yang penting untuk masa depan bangsa, dengan ikut berperan aktif secara langsung kemajuan bangsa akan tercapai,” ujar Anggota DPRD Provinsi dari Dapil , Rabu (17/01/2024).

Selain itu, menekankan kekuatan media sosial sebagai sarana bagi pemuda untuk menyuarakan aspirasi mereka. Dengan akses yang luas dan kemampuan berkomunikasi efektif, pemuda dapat mempengaruhi opini publik, meningkatkan kesadaran politik, dan menggerakkan perubahan melalui platform digital.

Anggota Komisi A DPRD Provinsi ini mengungkapkan, partisipasi pemuda yang kuat di diharapkan mampu melahirkan pemimpin dengan visi jangka panjang, integritas tak tergoyahkan, dan komitmen untuk keadilan serta kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Melalui partisipasi aktif dan cerdas pemuda, masa depan politik Indonesia dapat menjadi lebih cerah, inklusif, dan berdaya saing,” ungkap .

Baca Artikel Lainnya :