| – Rakor dengan jajaran di Dinas Perhubungan, Mochamad Nur Arifin, Bupati gugah ide gagasan di sektor transportasi masa. Utamanya untuk mendukung sektor pariwisata.

Kepala daerah muda ini mengajak seluruh perangkat di Dinas Perhubungan bisa menyampaikan ide dan gagasannya untuk bisa mengatasi permasalahan transportasi di Kabupaten .

“Awal tahun kita coba advertising, ide-ide dan tugas yang menjadi tanggung jawab dari Dinas Perhubungan. Salah satunya kita pingin menciptakan salah satu mobilitas yang kekinian dan nyaman. Terus yang kedua juga tepat waktu”, ucap Mas Ipin disela rapat dengan Dinas Perhubungan Kabupaten , Selasa (16/1/2024).

Yang juga paling penting tentu mendukung aksesbilitas pariwisata seperti Feeder yang nanti akan disediakan oleh Dinas Perhubungan. Terus juga bagaimana kantung parkirnya, terus haltenya dan terus bagaiamana Commuting ke tempat-tempat .

Kita punya opsi selain kendaraan Feeder nanti kita juga bisa sediakan sepeda . Gambar ini kita sebutnya Strategi Mapping, yang dalam jangka waktu dekat kita eksekusi.

Teman teman tadi, sambungnya menambahkan “idenya liar-liar semua. Sudah mulai mikir cari CSR, kemudian susah mikir ketemu komunitas. Harapannya kalau sudah begini kita ke Dinas ini sudah tahu arah atau gambaran yang sama buat pembangunan di Kabupaten ”, sambung salah satu Wakil Ketua APKASI itu.

Semoga bisa segera nampak hasilnya dan masyarakat nanti bisa merasakan kerja-kerja baik dari seluruh teman-teman di Dinas Perhubungan. Jadi saya salut sama dinas ini dan saya salut atas waktunya, tutup Mas Ipin.

Baca Artikel Lainnya :