| – Pimpinan Cabang () Gerakan Pemuda (GP) Kabupaten , menggelar pelatihan administrasi yang bertempat di hall Hotel El Reses , Jumat (12/01/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh ketua, sekretaris dan wakil bidang organisasi pimpinan anak cabang gerakan Pemuda se-kabupaten .

Ketua Kabupaten Muhammad muhlisin mengatakan kegiatan pelatihan administrasi tahap 1 ini diikuti oleh 27 peserta dari berbagai pimpinan anak cabang gerakan Pemuda se Kabupaten dalam rangka wujud penataan organisasi yang difokuskan padahal tata kelola administrasi secara baik dan benar agar sesuai dengan peraturan organisasi Gerakan Pemuda yang ada.

“Masing-masing pimpinan anak cabang diharapkan mampu memahami dan melaksanakan tata kelola administrasi organisasi yang mengacu pada peraturan organisasi yang ada agar kedepan masing-masing pimpinan anak cabang sampai pimpinan ranting melaksanakan tata kelola administrasi dengan baik dan benar sehingga tidak ada lagi perbedaan administrasi di masing-masing pimpinan anak cabang,” ujarnya.

Muhlisin berharap, dengan diadakan pelatihan ini dapat mempermudah dan mempercepat proses pengelolaan administrasi gerakan Pemuda yang sesuai aturan organisasi. Dirinya juga menyampaikan bahwa administrasi adalah kunci dari tertibnya organisasi,

Baca Artikel Lainnya :