.COM | – Pada tahun politik saat ini, mari kita ikut sukseskan pelaksanaan pemilu dengan sukses dan damai, tetap jaga persatuan dan kerukunan khususnya di daerah Kabupaten .

Hal itu disampaikan Ketua Cabang Harto saat menghadiri tasyakuran akbar perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate () Komisariat Universitas Islam () di aula gedung Pascasarjana , Senin (08/01/2024) malam.

Menurut Ketua Cabang , bahwa merupakan organisasi yang tidak berpolitik, namun sangat menjunjung tinggi hak-hak politik anggotanya.

Harto mengatakan, di tahun politik saat ini tidak menutup kemungkinan ada beberapa anggota yang berkecimpung secara aktif dengan menjadi calon anggota legislatif (Caleg) di . Untuk itu, pihaknya mengajak anggota ikut bersama mensukseskan jalannya pemilu dengan damai dan menggunakan hak politiknya dengan baik.

“Untuk itu, saya harapkan warga memilih caleg yang dari SH Terate,” kata Kang Mas Harto panggilan akrab Ketua cabang .

Diungkapkan Ketua cabang , ajakan itu tidak mengarahkan untuk memilih Caleg dari salah satu partai politik tertentu namun mengajak anggota untuk perperan aktif memilih caleg dari warga sendiri.

Baca Artikel Lainnya :