.COM | – Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, menggelar dan melaksanakan kegiatan sambang ke kampung sekaligus bersilaturahmi bersama warga masyarakat sekitar.

Kegiatan yang dikemas melalui di Warkop Mbak Sum Desa Kecamatan Kabupaten di hadiri Kapolsek AKP Ali Fatoni, SH didampingi 4 anggota ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu, sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek melaksanakan tatap muka serta melakukan dialogis bersama para warga masyarakat.

Selain itu Kapolsek tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas. Kapolsek mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum .

Kapolres AKP Ali Fatoni mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini sekaligus upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bagaimana Polri bisa betul-betul menjadi pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

“Insya Allah program ini akan terus berlanjut, kami laksanakan setiap Jum'at ” kata AKP Ali Fatoni kepada .com, Jumat (05/01/2024).

Baca Artikel Lainnya :