.COM | – Menapaki awal tahun 2024, Pemerintah Kabupaten gelar coffee morning dalam rangka akselerasi kinerja pembangunan tahun 2024, Selasa (2/1) di aula Gadjah Mada Pemkab Lt.7.

Saat memberikan arahan, Yuhronur Efendi menekankan kepada seluruh elemen Pemerintah Kabupaten harus melakukan penajaman visi . Visi Kota Soto sendiri ialah “Mewujudkan Kejayaan yang Berkeadilan”.

“Penajaman visi disini harus kita lakukan agar kinerja lebih terarah, sehingga semua yang kita garap berdampak kesejahteraan bagi masyarakat ,” tegas Bupati yang akrab disapa .

Penajaman visi tersebut dapat dilakukan dengan realisasi 11 program prioritas yang masih menjadi fokus tahun ini. 11 program prioritas Kabupaten antara lain berkualitas dan gratis bagi masyarakat kurang sejahtera (Perintis), sehat, Young Entrepreneur Success (YES), Jalan Mantap dan Alus (Jamula), Lumbung Pangan , , Pemda dan , Gerakan membangun pariwisata ramah dan terintegrasi (Rama Sinta), Yakin Semua Sejahtera (YES), 100 persen pelayanan publik berkualitas, dan desa berjaya.

“Tahun ini saya masih fokus untuk realisasi penuntasan 11 program yang saya usung bersama Pak Rouf. Seluruh OPD yang bertanggung jawab akan masing-masing program harap melakukan akselerasi pelaksanaannya,” tutur .

Baca Artikel Lainnya :