| – Guna memperkuat jalinan silaturahmi dan rasa kekeluargaan, Ikatan Keluarga Alumni Tinggi Kepamongprajaa (IKAPTK) Kota menggelar jalan santai dan sosialisasi penggunaan (Quick Response Code Indonesian Standard), di Kampung Sayur, Kel. Pinang Mancung, Kec. Bajenis.Sabtu (30/12/2023)

Hadir dalam kesempatan itu, Penjabat (Pj.) Wali Kota Drs. Syarmadani, M.Si., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Bambang Sudaryono, sejumlah Kepala OPD, antaranya Kadis Damkar dan Penyelamatan Abdul Halim Purba, S.STP., M.Si., Kadisporapar Syahdama Yanto, AP., Kepala BPKPD Sri Imbang Jaya Putra, AP., M.SP. dan Kepala Bappeda Erwin Suheri Damanik.

Seusai mengikuti jalan santai, Pj. Wali Kota mengungkapkan, dipilihnya tempat Kampung Sayur ini, selain pemandangan alam yang sejuk dan asri sekaligus untuk mempromosikan menjadi tempat kunjungan .

“Alhamdulillah luar biasa cantiknya. Dengan suasana seperti ini, semua ini menjadi salah satu tempat kita, untuk apa-apa harus jauh-jauh keluar dari Kota ,'' katanya.

Pj. Wali Kota juga berharap, sarana dan pra sarana agar diperlengkapi, mulai dari sanitasi air bersih, tempat parkir hingga menambah rumah pondok bagi wisatawan nantinya.

“Termasuk jika nanti ada yang jualan sayur, buah. Produksi dari sini langsung dari pertaniannya, segar-segar. Diharapkan nanti juga petani sekitar sini menerima manfaat,” kata Pj. Wali Kota.

Baca Artikel Lainnya :