.COM | , AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si., bersama jajarannya, mengunjungi Desa Sidorejo, , Kabupaten dalam acara yang diadakan di Balai Desa Sidorejo .

Kegiatan tersebut menyuguhkan momen interaktif antara Aparat Kepolisian dan Warga setempat. Kades Sidorejo, Saptaya Nugraha Duta, SE, MM., dengan tulus menyampaikan sambutan hangat serta ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres beserta Jajarannya ke desa mereka. Ia juga mengapresiasi kegiatan yang dianggap sebagai keberuntungan bagi warga setempat.

Dalam Sambutannya , Akbp Yakhob Silvana Delareskha,.S.I.K.,M.Si., menjelaskan tujuan dari kegiatan yang tidak hanya sekadar sebagai bentuk komunikasi, namun juga sebagai langkah preventif untuk menghindari terjadinya agar tidak terjadi sumbatan komunikasi antara kedua belah pihak.

“Kami ingin memastikan bahwa keterbukaan dan kepercayaan antara polisi dan masyarakat terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, terutama menjelang tahun politik, serta mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terpengaruh berita hoaks di media sosial.

Saat sesi tanya jawab, Ketua MUI , K.H. Rusdi Aliyudin, mengajukan pertanyaan terkait demokrasi saat ini terganggu dengan adanya birokrasi yang memihak salah satu paslon.

Baca Artikel Lainnya :