.COM | – Kerja Sama tentang Pembangunan Rumah Sakit , antara Pemerintah Kota (Pemko) , Sumut dalam hal ini RSUD dr. H. Kumpulan Pane dengan Universitas Negeri Medan (Unimed), melakukan kunker (kunjungan kerja) ke Unimed Jl. William Iskandar Ps. V Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Medan.

Hadir dalam kesempatan itu, Penjabat (Pj.) Wali Drs. Syarmadani, M.Si., Pj. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., dan dari pihak Unimed yakni Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd serta jajaran di Rektorat Unimed.

Hal ini menindaklanjuti Penandatangan Kesepakatan Bersama yang telah dilakukan sebelumnya pada tanggal 28 Oktober 2021 antara dengan Unimed, Tentang Kerja Sama Bidang , Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Serta Peningkatan Kualitas SDM, ujar juru bicara Pemko Tebingtinggi, Dedi P Siangian S.STP Selasa (11/11/2023)

Disampaikan Pj. Wali Kota, bahwa jajaran telah melakukan upaya-upaya dalam persiapan menjalin Kerja Sama, yakni rencana pembukaan Fakultas Kedokteran Unimed di .

“Yang insyaAllah bekerjasama dengan , kaitan dengan Kerja Sama Rumah Sakit . Hal tersebut juga atas pemikiran bagaimana menyikapi masa depan ,” kata Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota berharap bahwa sektor , tidak semata hanya untuk pelayanan wajib atau pelayanan dasar saja, akan tetapi juga bisa kita dorong sebagai industri yang membantu untuk perbaikan, khususnya di bidang .

Baca Artikel Lainnya :