| – Setelah mengalami kekosongan perangkat desa jabatan Kaur Perencanaan, Pemerintah Kabupaten akhirnya sukses melantik Miftahul Farid menjadi perangkat desa yang baru sebagai Kaur Perencanaan.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Moch Takim berlangsung di kantor Balai ini juga dihadiri Muspika , Perwakilan dari Dinas PMD, BPD, PKK, dan sejumlah tokoh masyarakat berjalan lancar dan penuh khidmat.

Kepala Moch Takim mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang turut serta mensukseskan semua tahapan hingga pelaksanaan pelantikan perangkat desa hari ini.

“Atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat kepada saudara Miftahul Farid sebagai perangkat desa Kaur Perencanaan, serta panitia dan semua pihaknya yang turut serta mensukseskan acara ini,” tutur Kades Tambakrigadung Moch Takim.

Kades Tambakrigadung mengatakan bahwa tahapan pelantikan Miftahul Farid sebagai perangkat desa Kaur Perencanaan telah melalui tahapan-tahapan dan proses seleksi sesuai dengan aturan yang ada.

“Alhamdulillah setelah melalui tahapan-tahapan dan seleksi sesuai aturan yang ada, hari ini saya telah melantik saudara Miftahul Farid sebagai perangkat desa yang baru mengisi jabatan Kaur Perencanaan ,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kades juga berharap setelah dilakukannya pelantikan, Miftahul Farid dapat segera menyesuaikan bekerja dengan baik dan amanah demi mensukseskan semua visi dan misi memajukan dan membangun bisa lebih baik.

Diungkapkan Kades bahwa saat ini sudah menyandang predikat , untuk itu kedepan berharap bisa semakin meningkat menjadi .

“Saya berharap, dengan lengkapnya semua posisi jabatan perangkat ini kedepan semua perangkat desa agar dapat meningkatkan sinergitas serta bekerjasama untuk masyarakat dan kemajuan tercinta,” harap Kades.

Baca Artikel Lainnya :