| – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum () Kabupaten menggelar Media gathering bersama sejumlah awak media, baik cetak, elektronik maupun online.

Kegiatan yang berlangsung Senin (11/12/2023) di aula kantor KPU Lamongan ini, bertajuk Peran Media Massa Dalam Pemberitaan dan Penyiaran Tahapan Pemilu 2024 ini juga turut dihadiri oleh sejumlah Komisioner serta Sekretaris Kabupaten .

Ketua Kabupaten Mahrus Ali mengungkapkan, bahwa peran media sangat penting dalam penyebaran informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan .

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada awak media atas kehadiran di acara media gathering serta ikut turut berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu tahun 2024.

“Kami sangat memahami bahwa peran media sangat strategis dan sangat penting. Apalagi kita hitung maka pelaksanaan pemilu tinggal 64 hari atau kurang 2 bulan lebih, untuk itu kami membutuhkan support dari stakeholder yang lain termasuk peran media,” kata Mahrus Ali saat membuka pelaksanaan media gathering .

Baca Artikel Lainnya :