| Pemerintah Kabupaten menggelar untuk mengisi kekosongan Kaur Perencanaan yang dilaksanakan di kantor , Rabu (29/11/2023).

Hadir dalam ujian seleksi Calon Kaur Perencanaan diantaranya Camat Tikung Moch Naim, S.Sos, M. Si, Sekcam Tikung Nur Rahman, S.AP, Kapolsek Tikung Iptu Tulus Haryanto, SE, MH, Danramil Tikung Kapten Inf Imam Mustain, Kepala Moch Takim, Ketua Panitia, Ketua BPD, dan Tokoh masyarakat.

Kepala Moch Takim mengucapkan terima kasih kepada panitia serta semua pihak yang turut serta ikut mensukseskan kegiatan Tambakrigadung berjalan lancar mulai tahapan awal hingga pelaksanaan ujian hari ini.

“Kami atas nama pemerintah Desa mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak, baik panitia pelaksana maupun tim pengawas hingga seluruh masyarakat yang mendukung pelaksanaan seleksi perangkat Desa mulai tahapan awal hingga akhir proses ujian dan pengumuman hari ini,” tutur kepada , Rabu (29/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kades juga bersyukur semua tahapan sudah terlaksana dengan lancar, sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.

“Semoga dengan hadirnya perangkat desa baru hasil dari seleksi hari ini bisa membawa semakin maju dan lebih baik,” ungkap Kades Tambakrigadung.

Baca Artikel Lainnya :