| bertekad mensukseskan Natal 2023 dan 2024 ini dengan menjaga keselamatan dan keamanan perjalanan kereta api dalam mengantarkan pelanggan ke tempat tujuan.

Manager humas , Luqman Arif mengatakan, upaya untuk mnsukseskan tahun ini dilakukan dari berbagai sektor, baik dari sisi sarana maupun prasarana, yang salahsatunya adalah bagian Jalan Rel dan Jembatan (JJ) dengan melakukan perawatan jalan rel sesuai mitigasi potensi risiko dan profil masing-masing kepadatan tanah pada beberapa daerah.

Luqman Arif juga menjelaskan, memiliki panjang lintas sejauh 530.168 km dan melintasi 11 kab/kota di dengan memiliki batas wilayah di utara hingga Stasiun Tobo, tengah Stasiun , dan selatan Stasiun Wlingi.

“Untuk memastikan jalur KA tersebut aman, melakukan pemantauan dan perawatan kondisi jalur KA, secara berkala sesuai program untuk memastikan kondisi layak standar operasional berdasarkan ketentuan yang berlaku serta meyakinkan bahwa sekitar jalur tersebut aman dari potensi gangguan perjalanan KAKA,” ungkapnya, Senin (27/11/2023).

Baca Artikel Lainnya