| – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Deli gelar angkatan ke XIII Tahun Ajaran 2022-2023 dilaksanakan di Balai Kartini Compention Center Jalan Gunung Lauser Bp7 , Sumut, Kamis (23/11/2023).

Ketua Panitia Ali Syahlan.Mpd melaporkan ada sebanyak 77 Mahasiswa angkatan ke XIII terdiri dari dua program study yaitu 71 Mahasiswa Agama Islam (PAI) dan 6 Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) yang diwisuda.

Ketua STAI Deli, Drs Herry Syahbuddin Nasution MEI, pada sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil meraih titel sarjana.

“Saya mengajak kita semua untuk mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan tak lupa ucapan terima kasih kepada orang tua karena keberhasilan ini adalah merupakan peran orang tua semata,” ujarnya.

Herry Syahbuddin menambahkan bahwa sekarang ini STAI Deli telah memiliki lima program study. Diantaranya Program Study Agama Islam, Program Study Komunikasi Penyiaran Islam, Program Study Bimbingan Agama Islam, Program Study Anak Usia Dini (PAUD) dan Program Study Manajemen Islam.

Baca Artikel Lainnya :