– Tim Pengangkatan Perangkat Desa (P2D) Kabupaten menggelar rapat penetapan dan pengundian nomor urut dengan jabatan Kaur Perencanaan bertempat di Balai , Kamis (23/11/2023) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri tim pengawas dari diantaranya Camat beserta Sekretaris , Kapolsek Tikung, Danramil Tikung, Ketua BPD beserta anggota, Ketua P2D beserta anggota, perangkat desa dan calon peserta seleksi perangkat desa.

Kepala Moh Takim mengucapkan terima kasih kepada bakal calon perangkat desa yang antusias untuk ikut bersama bergabung dalam pemerintahan yang hari ini akan ditetapkan menjadi calon perangkat desa setelah dinyatakan lulus seleksi administrasi.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih karena masyarakat sangat antusias ikut dalam pendaftaran penjaringan dan penyaringan perangkat desa dan sampai detik ini ada 5 bakal calon yang akan ditetapkan menjadi calon perangkat desa dan sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi. Untuk selanjutnya mohon mempersiapkan diri ke tahapan berikutnya mengikuti seleksi ujian yang terdiri dari ujian tulis yang sudah dijadwalkan oleh teman-teman panitia tim P2D tanggal 29 November 2023 mendatang.”kata kepada .

Kades berharap melalui nanti bisa menghasilkan seorang perangkat desa dengan jabatan Kaur Perencanaan yang bisa diharapkan masyarakat . Serta kepada seluruh peserta Kades berpesan agar belajar sebelum melaksanakan ujian supaya mendapatkan nilai sesuai yang diinginkan.

“Semoga pelaksanaan berjalan lancar, tertib dan tidak ada perpecahan setelah proses seleksi perangkat desa berjalan dan bisa menerima serta menghormati hasil ujian,” harap .

Dalam kesempatan yang sama, Camat Tikung Moh Naim menambahkan bahwa seluruh calon yang ditetapkan hari ini adalah orang-orang terbaik yang dimiliki .

Baca Artikel Lainnya :