.com – Meski sempat diwarnai aksi kejar kejaran, sepeda motor di akhirnya berhasil diamankan.

Pelaku diamankan oleh korban dibantu warga dan anggota kota di Dusun Kaotan Desa Sumberejo Kecamatan Kota.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Pelaku diketahui berinisial (15) warga Jalan Raya Made Kecamatan Kota Kabupaten , anak masih di bawah umur itu diamankan lantaran melakukan pencurian sepeda motor milik AM (53 ) penjaga kontrol air bersih asal Lingkungan Karangmulyo Kelurahan Sukomulyo Kecamatan Kota Kabupaten .

Kejadian dugaan pencurian sepeda motor milik korban itu terjadi pada Minggu (12/11/2023) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu sepeda motor merek Suzuki FU warna hitam tahun 2015 dengan nomor polisi S 3603 MW milik korban itu di parkir di atas jembatan arah masuk ke MI Narrative Qur'an (MINAN), tepatnya di Lingkungan Kalianyar, Kelurahan Sukomulyo, Kecamatan /Kabupaten .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kapolsek Kota AKP Fadelan menjelaskan kronologis kejadian dugaan pencurian sepeda motor milik korban tersebut. Berawal pada Minggu (12/11/2023) sekitar pukul 19.30 WIB korban berangkat dari rumahnya menuju ke Weslik hipam tempat kontrol air bersih dengan mengendarai sepeda motor Suzuki FU warga hitam tahun 2015 dengan nomor polisi S 3703 MV tepatnya di sebelah Utara ke MI Narrative Qur'an tepatnya lingkungan Kalianyar Kelurahan Sukomulyo.

“Korban datang ketempat tersebut dengan tujuan untuk mengecek kondisi air bersih ,” jelasnya Kapolsek Kota AKP Fadelan, Senin (13/11/2023).

Setelah sampai di TKP korban, lanjut AKP Fadelan, korban memarkir sepeda motor miliknya tepat di atas jembatan arah masuk ke MI Narrative Qur'an tepatnya di Lingkungan Kalianyar, Kelurahan Sukomulyo, Kecamatan Kota menghadap ke selatan tanpa di kunci stang.

Baca Artikel Lainnya :
MUNGKIN ANDA TERTARIK :