.com – Sejumlah siswa siswi TK Kartika IV-46 serbu kantor . Kedatangan rombongan siswa beserta guru TK Kartika IV-46 ternyata dalam rangka Quting Class.

Danramil 0812/13 Kapten Cku Yanto Budi Utomo, S.E. beserta anggota menerima kunjungan Guru dan Murid TK Kartika IV-46 / yang di terima langsung oleh Danramil 0812/13 beserta anggota koramil 0812/13 . jumat (03/11/2023)

mengatakan kegiatan kunjungan Murid beserta Guru TK Kartika IV-46 /, adalah dalam rangka Quting Class yang bertujuan untuk memperkenalkan tugas dan tanggung jawab TNI umumnya, TNI-AD Khususnya kepada siswa-siswi yang hadir, Imbuhnya.

“Kami senang siswa siswi TK Kartika IV-46 / bisa berkunjung ke Makoramil 0812/13 . Ini tentunya hal yang sangat positif untuk mengenalkan tugas dan tanggung jawab TNI AD kepada para siswa siswi sekalian” ujar Kapten Cku Yanto Budi Utomo, S.E..

Dirinya menambahkan, bahwa Kegiatan pengenalan profesi kepada anak-anak usia dini ini dilakukan agar anak-anak paham tentang apa itu TNI, Cinta Tanah Air serta apa tugas-tugasnya TNI.

Paud dan TK merupakan usia masa golden age, sehingga apa yang dilihat pada anak akan tertanam pada diri, dengan begitu pembelajaran dengan usia sekarang yaitu menitikberatkan pada karakter,” ungkapnya.

Danramil berharap, kegiatan ini dapat menjadi memotivasi siswa TK Kartika IV-46 untuk bercita-cita menjadi TNI.

Baca Artikel Lainnya :