.com – Ratusan Mahasiswa Billfath diwisuda pada acara yang dihadiri Rektor H Kholid Novianto pada Rapat Terbuka Senat Program Sarjana Strata Satu ke-3 Tahun 2023 di Graha Sandiya Semen , Sabtu (14/10/2023).

Dalam ketiga kali ini diikuti sebanyak 265 mahasiswa mahasiswi dari berbagai Fakultas, diantaranya Fakultas Keguruan dan Ilmu (FKIP) sebanyak 70 orang, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (MIPA) sebanyak 15 orang, Fakultas Teknik (FT) sebanyak 38 orang, Fakultas Hukum sebanyak 23 orang, dan Fakultas Agama Islam (FAI) sebanyak 119 orang.

Rektor Kholid Novianto menyampaikan ucapan selamat kepada Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah berhasil dengan baik menyelesaikan studi di .

“Saya turut bersyukur, berbahagia, dan sekali lagi mengucapkan selamat atas keberhasilan para Mahasiswa yang berhasil di ,” tutur Rektor Kholid Novianto.

Kholid Novianto berpesan tiga hal kepada wisudawan wisudawati. Diantaranya pertama, untuk selalu menjaga nama baik almamater di masyarakat. Kedua, tetap istiqomah menjadi pribadi santri yang berkarakter akhlaqul karimah, ulet, tangguh, kreatif dan mandiri. Ketiga, mengembangkan ilmu yang didapatkan di menjadi amal sholeh yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Kami berpesan kepada semuanya. Jaga nama baik dan bermanfaatlah bagi masyarakat dari berbekal ilmu yang diperoleh selama di Billfath, dan jaga amanah orang tua,” ujar Kholid Novianto.

Pada kesempatan ini bagi , sambung Rektor hal ini menjadi momentum penting, karena pada tahun ini, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Fattah (STITAF) sudah bergabung menjadi Fakultas Agama Islam .

Baca Artikel Lainnya :