– Pemerintahan Kabupaten menggelar ujian seleksi perangkat desa untuk posisi Kepala Dusun (Kasun) Kemendung dan Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan.

Ujian seleksi perangkat diikuti 7 orang calon peserta, 5 orang peserta mengikuti ujian untuk posisi Kasun Kemendung diantaranya Nurul Qomariyah, M.Syaiful Fauzi, Ach Rozi, M.Faris Rusdiansah, Afnan Nurdin. Sedangkan 2 orang merupakan calon peserta seleksi perangkat desa posisi Kasi Kesejahteraan yakni Titi Woelandari Prihatini dan Maulidiyah Isnaini.

Berdasarkan hasil ujian seleksi perangkat , dari 5 nama calon peserta untuk posisi Kasun Kemendung yang berhasil lolos terpilih yakni atasnama Afnan Nurdin. Sedangkan untuk posisi Kasi Kesejahteraan dari 2 calon peserta yang lolos dan terpilih yakni atasnama Titi Woelandari Prihatini.

Kepala Sunaryo mengungkapkan bahwa siapapun yang menjadi perangkat desa nantinya itu sesuai hasil ujian yang diraih para peserta.

“Semoga para perangkat ini nantinya ikhlas dalam pengabdiannya untuk kemajuan dan kemakmuran desa maupun masyarakat ,” ujar Sunaryo.

Kades Jatirejo juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak, baik panitia pelaksana maupun tim pengawas hingga seluruh masyarakat yang mendukung pelaksanaan seleksi perangkat desa mulai tahapan awal hingga akhir proses ujian dan pengumuman seleksi hari ini.

Baca Artikel Lainnya :