– Polres kembali menunjukkan komitmennya dalam mengayomi masyarakat dengan menggelar bhakti sosial berupa pendistribusian air bersih yang memang sangat dibutuhkan di musim kemarau panjang.

Kegiatan kemanusian ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-72 , Polres menyalurkan sebanyak 10.000 liter air bersih ke wilayah RT. 007 / RT. 008 / RT. 008 Dusun Blungkan, Desa Sendangrejo, Kecamatan/Kabupaten .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Ipda Anton Krisbiantoro, SH, selaku Kasi Humas Polres beserta anggota humas hadir langsung menyapa warga masyarakat disana, hadir juga Indra Prasetya Widodo, SE, selaku Kepala Desa Sendangrejo beserta stafnya, Kuncoro selaku Pelaksana Tugas (PLT) Kabid Kedaruratan dan Logistik Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten , Sugiyanto, SE, selaku Kasi Pemberdayaan dan Perlindungan Masyarakat (PPM) Kecamatan , Aipda Sulistyowati Polsek Desa Sendangrejo, dan Aiptu Andy Bagas Setiawan, Kasi Humas Kota.

Kepala Desa Sendangrejo, Indra Prasetya Widodo, SE, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas yang diberikan oleh Polres .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Kegiatan ini sangat membantu warga kami, terutama dalam mengatasi keterbatasan pasokan air bersih di wilayah kami,” ujarnya. Rabu (04/10/2023).

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :