.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menyelenggarakan acara Open House Balai Yasa kereta api bagi masyarakat umum.

Kegiatan yang diselenggarakan pada 29 September s/d 1 Oktober 2023. Acara ini mengusung tema “Bengkel Sepur Festival” Open House Balai Yasa Gubeng, dan juga kali kedua bagi dalam memperkenalkan lingkungan kerjanya yang juga merupakan “bengkel” perawatan sarana milik .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Manager Humas , Luqman Arif, menjelaskan Open House Balai Yasa ini gelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 serta mengedukasi masyarakat terkait proses perawatan kereta yang ada di Balai Yasa Gubeng milik .

mengajak masyarakat untuk dapat melihat langsung seluk-beluk Balai Yasa Kereta Api yang selama ini jarang diakses oleh masyarakat umum. Open House Balai Yasa bertujuan untuk memberikan wadah berinteraksi langsung antara masyarakat dan Balai Yasa Kereta Api.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Open House Balai Yasa ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-78 yang diperingati pada 28 September dengan tema Dengan Semangat Bersatu, Menuju Baru, Untuk Indonesia Maju. Kali ini merayakan ulang tahunnya bersama-sama masyarakat melalui kegiatan Open House Balai Yasa,” kata Luqman Arif.

Adapun di Balai Yasa Gubeng ini, masyarakat dapat menyaksikan produksi sarana yang telah dihasilkan, mulai dari Kereta Panoramic Gen 2 (Generasi 2), Kereta Makan Pembangkit (MP3), perawatan bagian kereta, serta perawatan-perawatan sarana kereta lainnya.

Baca Artikel Lainnya :
MUNGKIN ANDA TERTARIK :