.com – Guna mengetahui sejauhmana manfaat pemberian Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari pemerintah terhadap perkembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (), Mahasiswa Fakultas Universitas Islam () menggelar pengisian kuesioner kepada 100 di Kabupaten .

Dalam pelaksanaan kuesioner ini, Fakultas bekerjasama dengan Gerai yang sudah memiliki keanggotaan para pelaku yang tersebar di seluruh Kabupaten .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Nurus Safa'atillah, S.Pd., MM selaku Dosen Fakultas menyatakan, melalui riset ini diharapkan bisa mengetahui sejauhmana manfaat adanya program KUR dari pemerintah terhadap perkembangan .

 

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Karena dari kuesioner yang kita sebarkan, bisa mengetahui sejauhmana manfaat program KUR terhadap usaha yang dijalankan oleh di Kabupaten ,” kata Nurus Safa'atillah. Jumat (22/09/2023).

Ia menjelaskan, untuk hasilnya belum bisa diketahui secara langsung karena pihaknya masih melakukan pengolahan data dari kuesioner yang telah disebarkan kepada anggota Gerai .

Menurutnya dari pertemuan dengan pelaku dari anggota Gerai yang hadir, terlihat semuanya mendukung dengan adanya program KUR. Disamping karena syaratnya tidak rumit, nominal bantuannya juga besar sehingga bisa mendukung untuk proses perkembangan .

Baca Artikel Lainnya :
MUNGKIN ANDA TERTARIK :