– Polsek Polres mengadakan kegiatan di warung kopi Bedjo Desa Kecamatan Kabupaten . Jumat (01/09/2023).

Hadir bersama anggota, Kapolsek Iptu Witono Hariadi, SH menyampaikan sejumlah pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) melalui Pembinaan Dan Penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Binluh dari Kapolsek Iptu Witono diantaranya bahaya dimusim kemarau ini, agar tidak mudah membakar lahan tanpa ditunggui. Bahaya Curanmor untuk memarkir pada tempatnya dan tambah kunci ganda.

Tidak hanya itu, Iptu Witono menghimbau kepada orangtua untuk selalu mengawasi anak-anaknya dalam hal bergaul dan cek Keberadaannya agar terhindar dari Perkelahian antar perguruan silat.

“Kami mengajak masyarakat untuk berhati-hati beredarnya berita HOAX, jangan termakan berita yang belum tentu kebenarannya. Serta tingkatkan kebersamaan , gotong royong dan Silaturahmi antar warga Desa agar rukun damai ditahun Politik ini,” kata Iptu Witono.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini sekaligus upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bagaimana Polri bisa betul-betul menjadi pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat,” imbuhnya.

Baca Artikel Lainnya :