– Seorang oknum Perangkat Desa Bleboh, Kecamatan Jiken, Kabupaten menjadi bulan-bulan warga. Hal ini lantaran oknum perangkat desa tersebut, digerebek oleh warga saat diduga sedang selingkuh dengan istri orang .

Kejadian penggerebekan oknum perangkat desa diketahui menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Bleboh Kecamatan Jiken Kabupaten terjadi pada hari Minggu (27/8/2023) malam sekira pukul 23.45 WIB, di Dusun Nanas, Desa Bleboh, Kecamatan Jiken.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Menurut keterangan beberapa saksi menyatakan bahwa, warga awalnya ada kecurigaan terhadap sepeda motor Perangkat Desa yang di parkir jauh dari rumah S, namun Sekdes tersebut berjalan menuju ke arah rumah S, karena curiga Sekdes akan berbuat negatif kemudian warga berbondong-bondong mendatangi rumah S.

Sampai akhirnya kecurigaan tersebut menjadi dugaan , lantaran Sekdes di dapati sedang berduaan dengan S di dalam kamar, sehingga terjadilah penggerebekan oleh warga, sekira pukul 23.00 WIB, Minggu 27 Agustus 2023 di kediaman S di Dusun Nanas Desa Bleboh.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Menurut saksi, Sekdes Bleboh tersebut sempat beralasan jika dirinya menjahitkan bajunya ke rumah S, namun warga tak mempercayai alasan Sekdes tersebut,

Baca Artikel Lainnya :
MUNGKIN ANDA TERTARIK :