– Setelah melalui proses seleksi yang panjang sejak Maret lalu, 76 anggota Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) Kabupaten dikukuhkan Bupati Yuhronur Efendi, di Pendopo Lokatantra . Senin (15/08/2023) malam.

Hal ini juga sebagai penanda dimulainya serangkaian seremonial Upacara Peringatan HUT Ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023 di Kabupaten .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Memimpin 76 putra-putri terpilih mengucapkan Ikrar Putra Indonesia, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara mengajak untuk mengukuh-eratkan niat bersikap dan berperilaku sesuai Pancasila, serta mengamalkan semua ajaran baik yang diterima selama ini sebagai putra Indonesia.

Ditemui setelah acara, mengatakan bahwa anggota Paskibra tersebut merupakan putra-putri terbaik yang dipilih dari beberapa sekolah di , dengan melalui beberapa proses seleksi hingga terpilih 76 anggota pasukan yang terdiri dari 70 pasukan inti (pasukan delapan, tujuh belas, empat puluh lima) dan 6 pasukan cadangan, serta bertugas pada upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih di tanggal 17 nanti.

Scroll Untuk Lanjut Membaca
Baca Artikel Lainnya :
MUNGKIN ANDA TERTARIK :