.com – Disambar KA diperlintasan tanpa palang pintu, tewaskan Mr x. Sebuah kereta api terjadi di perlintasan KA tanpa palang pintu jalur hilir/utara KM 176+400, masuk Dusun Singosari Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi Kabupaten , pada Sabtu,(5/8/2023) sekitar pukul 20.25 WIB. Kecelakan ini menyebabkan seorang berjenis kelamin laki – laki Mr. X meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasi Humas Polres Ipda Anton Krisbiyantoro mengatakan identitas korban adalah Mr. X. Di tempat kejadian, ada dua orang saksi yang melihat kejadian tersebut, yaitu Kusnan dan Kudhori, keduanya merupakan warga setempat.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Peristiwa tewasnya Mr X disambar KA itu semula korban diketahui saksi Kusnan meminta rokok di seberang utara jalur poros. Lalu korban dengan membawa sepeda ontel miliknya menyeberang jalan ke arah Dusun Singosari.

“Setelah sampai di pos perlintasan rel KA, Mr. X menyandarkan sepeda ontelnya dan berjalan dari utara ke selatan menyeberangi perlintasan tersebut,” kata Ipda Anton Krisbiyantoro. Minggu (6/8/2023).

Scroll Untuk Lanjut Membaca
Baca Artikel Lainnya :
MUNGKIN ANDA TERTARIK :