.com gabungan terdiri, , TNI , Polri dan masyarakat Babat kembali melakukan pencarian tiga pemuda Kabupaten yang tenggelam di aliran sungai Bengawan Solo pada Sabtu (29/07/2023).

Kasi Humas Ipda Anton Krisbiyantoro mengatakan tiga korban berhasil ditemukan dalam rentang waktu kurang dua jam. Pertama kali gabungan menemukan jasad Zidan (17) warga Lingkungan Tanggulerjo Kelurahan/ Kabupaten , pukul 08.15 WIB.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kemudian jasad Ruli (17) warga Jalan Madrasah Kelurahan/ ditemukan mengapung. Terakhir pada pukul 09.45 WIB, petugas gabungan menemukan jasad Marco (17) warga Kelurahan Banaran Kecamatan Bantan Kabupaten .

“Tiga korban semua ditemukan dalam posisi mengapung meninggal dunia tidak jauh dari lokasi kejadian (tenggelam),” kata kasi Humas .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Terpisah Muslimin Kabid Kedaruratan dan Logistik mengatakan tiga korban berhasil ditemukan setelah gabungan melakukan penyisiran dengan memperluas kawasan hingga 11 kilometer dari lokasi kejadian awal.

“Alhamdulillah upaya yang kita lakukan membawa hasil. Satu persatu korban berhasil ditemukan. Ketiga korban dibawa ke rumah sakit Karangkembang Babat ,” terangnya.

Setelah berhasil menemukan semua korban kata Muslimin pencarian resmi ditutup. Ia tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terlibat. Tidak terkecuali para relawan dan masyarakat setempat.

Baca Artikel Lainnya :
MUNGKIN ANDA TERTARIK :