– Pemerintah Kabupaten menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0812/ dari Letkol kav Endi Siswanto Yusuf kepada Letkol Arm , S.IP, yang bertempat di Pendopo Lokatantra Kabupaten . Sabtu (29/07/2023) malam.

Dalam sambutanya Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf saat memberikan sambutan dalam penempatan tugas yang baru mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan kerja keras serta jalinan tali silaturahmi selama ini.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Kami merasa senang dan bangga selama menjabat menjadi Dandim 0812 karena kekompakan forkopimda yang terjalin selama ini demi kemajuan kabupaten terjalin baik pengalaman yang saya dapat diluar angkatan darat. Saya banyak bergaul dengan masyarakat, baik di Pemerintah Daerah maupun organisasi lainnya. Alhamdulillah semuanya sangat baik sekali,”ujarnya.

Didampingi istri tercinta, dalam acara pisah sambut Dandim 0812 Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati beserta Forkopimda Kabupaten selama ia bertugas.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Selama kami menjabat di Kabupaten yaitu, banyak hal hal yang kami lalui bersama forkopimda kabupaten . Alhamdulillah dengan kebersamaan semuanya berjalan dengan lancar,” ungkap Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kalau ada tutur kata maupun perbuatan yang salah selama menjabat dan mohon doa restu dalam bertugas ditempat yang baru.

“Kalau bapak dan ibu ke , jangan lupa hubungi kami, insyallah kami akan senang hati menerima, karena kita sudah menganggap Kabupaten sebagai keluarga,” harap Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.

Baca Artikel Lainnya :
MUNGKIN ANDA TERTARIK :