– Bupati , Mochamad Nur Arifin ajak seluruh jajarannya mencoba fasilitas umum yang dimiliki pemerintah. Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten itu diwajibkan membawa kursi roda dan stroller. Tujuannya bisa merasakan pengalaman sebagai pengguna fasilitas umum.

Dengan begitu para pejabat ini bisa merasakan fasilitas yang dibangun, apakah sesuai fungsi atau tidak. Kemudian untuk mengenali masalah, apakah ada kekurangan atau tidak dan kondisinya seperti apa.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dengan merasakan sendiri diharapkan mereka menjadi tahu kondisi dan kebutuhan yang diperlukan saat ini. Dengan begitu masyarakat dapat benar-benar bisa merasakan kebermanfaatan pembangunan yang ada.

“Agenda hari ini kita Coffee Morning sambil jalan-jalan. Kita ngecek fasilitas publik yang mungkin perlu pembenahan. Seperti trotoar harus ada bidang miring, makanya teman-teman kita minta bisa merasakan user experience atau pengalaman sebagai pengguna,” ujar Bupati , saat berada di salah satu pasar tradisional yang berada di pusat kota, Jum'at (21/07/2023).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Kita tadi ke pasar, kemudian pergi ke sekolah, ke masjid dan fasilitas umum lainnya. Kita bisa membangun namun kemudian perawatannya kita tidak menganggarkan,” imbuh bupati muda itu.

Baca Artikel Lainnya :
MUNGKIN ANDA TERTARIK :