.com – Heboh berita cabuli 17 anak laki-laki dan perempuan masih jadi perbincangan hangat di mana-mana. Peristiwa yang melanggar norma dan susila itu mampu mencuri perhatian para pakar.

Banyak ahli mengatakan tersebut mengidap kelainan seksual pedofilia. Hal ini bisa jadi disebabkan oleh beberapa faktor yang benar-benar pelik.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kejadian tersebut bermula di , berinisial NT (25) tersebut adalah pemilik rental PS (Playstation). Ia ditangkap polisi usai dilaporkan melakukan pelecehan pada 17 orang anak laki-laki.

Dilaporkan, korban awalnya berjumlah 11 orang, namun kini ternyata terus bertambah hingga 17 orang. NT ditangkap usai dilaporkan oleh para orang tua yang anaknya menjadi korban pelecehan seksual.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Diketahui lebih lanjut, NT dalam menjalankan aksinya kerap memaksa korban anak laki-laki yang bermain di tempat rentalnya untuk menyentuh daerah intimnya.

Tak hanya melakukan pelecehan seksual, diketahui pelaku juga sering memberikan tontonan film dewasa pada korban-korbannya yang masih di bawah umur tersebut.

Menanggapi kasus tersebut, pakar seks dr Boyke Dian Nugraha mengatakan jika pelaku kemungkinan memiliki indikasi kelainan seksual pedofilia. “Pedofil wanita, menyukai hubungan seks dengan anak-anak. Penyebabnya bisa faktor biologis (hormon dan gen), proses kehamilan dan persalinan, hingga pola asuh saat anak-anak dan faktor lingkungan,” ucap dr Boyke.

Baca Artikel Lainnya :
MUNGKIN ANDA TERTARIK :