.com – Selama libur panjang nasional, tercatat sebanyak 85. 929 pelanggan yang melakukan perjalanan dari wilayah . Hal ini menunjukkan kenaikan volume hingga 30 persen dari hari biasanya.

Manager Humas , Luqman Arif mengatakan okupansi pelanggan di meningkat 30 persen dibanding pada periode yang sama minggu kemarin.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Luqman merinci, dari jumlah ini sebanyak 28.426 pelanggan naik dari Gubeng, 24.427 pelanggan dari Pasarturi, dan 15.481 dari .

“Selebihnya merupakan keberangkatan dari stasiun wilayah , seperti , Lamongan, Bangil, , Bojonegoro dan sebagainya,” ucapnya. Minggu (04/06/2023).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Pada periode 31 Mei – 4 Juni 2023, menjalankan sebanyak 46 KA jarak jauh.

“Tujuan favorit pelanggan didominasi oleh KA Sritanjung relasi Ketapang – Gubeng – Lempuyangan, relasi Gubeng – Gambir, KA Airlangga relasi Pasarturi – Pasarsenen, KA Pasundan relasi Gubeng – Kiaracondong Bandung, KA Probowangi relasi Gubeng – Ketapang,” ungkapnya.

Sementara itu, sebanyak 15.871 pelanggan yang akan melakukan keberangkatan dari wilayah pada hari Minggu 4 Juni 2023, diantaranya 4.112 pelanggan dari Stasiun Gubeng, 5.089 pelanggan dari Stasiun Pasarturi, dan 2.891 pelanggan dari Stasiun , dan lainnya naik dari stasiun keberangkatan wilayah .

Luqman Arif menambahkan, volume pelanggan ini masih terus berubah karena pemesanan tiket masih berlangsung.

Selain itu, Luqman Arif berpesan kepada para pelanggan untuk dapat membeli tiket Go Show di stasiun 3 jam sebelum keberangkatan dan tarif khusus 2 jam sebelum keberangkatan selama persediaan masih ada.

Baca Artikel Lainnya :
MUNGKIN ANDA TERTARIK :